Daging Panggang. Rahasia cara Yunani!

Saya memiliki rasa daging panggang di seluruh dunia. Sebelum saya akan memandu Anda ke berbagai teknologi (barbecue gas, barbecue arang, Mongolia, saus, resep) saya akan memberi tahu Anda tentang cara Yunani. Kami orang Yunani suka makanan enak jadi saya akan mulai dari daging. Apa pun teknologinya, resepnya dan sausnya, jika dagingnya berasal dari produsen yang memberi makan hewan-hewannya dengan cara tradisional rasanya akan luar biasa. Titik.

Tidak ada yang setara dengan daging sapi, lampu, atau daging babi alami. Rasanya ajaib! Jika Anda datang untuk liburan di Yunani Anda akan melihat di pagi hari atau di sore hari wanita tua dengan dua atau tiga sapi, atau kambing. Hewan-hewan ini akan disajikan di taverna lokal. Untuk daging ini yang saya bicarakan. Jika kita berbicara tentang pulau-pulau di mana kambing minum air laut dan memakan gulma liar setempat, kita berbicara tentang daging kualitas unggul yang hampir dipastikan.


Jika Anda pernah merasakannya, Anda akan mengingat kata-kata saya. Jika Anda akan mengunjungi Yunani utara, coba saham Veal lokal. Anda dapat menemukan makanan enak di mana Anda tidak akan melihat orang asing sama sekali.

Jadi mari kita berkeliling Athena dan memeriksa yang terbaik. Salah satu kedai barbekyu terbaik di daerah Athena adalah Telis di Evripidou Str.


Telis adalah penguasa daging babi. Ini spesialisasinya. Jika Anda memesan piring, Anda akan melihat sekitar empat sampai lima potong kentang goreng. Dia terbuka sepanjang hari dan juga sangat ekonomis. Ini semacam makanan steak daging babi cepat. Ini adalah rasa wajib sejak Anda mengunjungi Athena. Satu lagi yang harus dicicipi adalah Thanasis kebab souvlaki di Thision. Ini dicampur lampu dan daging cincang daging sapi muda di atas arang. Anda bisa makan sepiring empat dari mereka, dengan tomat panggang, atau Anda bisa mencicipi cara tradisional dalam pita. Bagaimanapun sangat sulit untuk makan hanya satu. Jika Anda suka surat kabar minta mereka.

Satu lagi yang harus dimakan souvlaki di Athena adalah LEIBADIA di KANIGOS SQUARE. Di sana Anda dapat memiliki souvlaki daging tradisional dengan semua roti desa yang dapat Anda makan. Mereka memproduksi sepanjang hari sehingga setiap kali Anda berada di sana Anda akan merasakannya langsung dari arang.

Di seluruh Yunani kami suka barbekyu dengan arang. Perangkat yang kita pilih harus terbukti dalam menghasilkan rasa favorit kita. Daging kita sudah diawetkan dengan minyak zaitun, garam, merica, origanon. Selama pemanggangan, kami menambahkan sedikit campuran minyak zaitun-garam-origanon untuk menghasilkan aroma yang lezat, yang memberikan rasa aromatik yang lezat pada daging.
Api harus kuat tetapi tidak terlalu kuat untuk memprovokasi api di bawah daging. Untuk tujuan ini kami memiliki sebotol cuka untuk memadamkannya jika ada. Kami menambahkan lemon segar sebelum kami mengkonsumsinya. Kita tidak membuang lemak sebelum kita memanggang daging kita karena kita suka rasa daging asap.

Satu lagi tempat terkenal untuk souvlaki barbekyu adalah jembatan Korintus. Ini adalah jembatan yang Anda masuki Peloponnesus. Jangan melewati jembatan dan lewatkan rasa souvlaki ini. Ribuan orang berhenti setiap hari untuk mencicipi kelezatan lokal ini.