Daging Slice Bagian Apa ?

Anda pencinta suguhan BBQ atau shabu? Tentunya telah tak asing dengan macam daging slice. Daging slice adalah daging sapi yang mengenyam pemrosesan melalui cara dibelah tipis memanfaatkan mesin pengiris spesial.

Tapi tahukah Anda kalau tidak sembarangan sisi sapi yang dapat dibuat jadi daging slice serta disediakan jadi daging siap olah. Biasanya sisi daging yang dipakai untuk daging dengan sayatan tipis ini yakni knuckle, rump, chuck, brisket, strip loin, serta cube roll di mana sisi ini bakal bikin sayatan daging sapi memiliki kualitas serta berwujud prima.

Akan tetapi, sayatan daging yang dikatakan sebelumnya nyata-nyatanya tidak dapat dipakai untuk semua macam suguhan. Ciri-khas daging sapi mesti disamakan dengan suguhan yang dibentuk. Seperti suguhan teriyaki serta yakinku yang memerlukan macam daging yang terkandung lemak, begitu sesuai untuk memanfaatkan macam daging slice brisket (sandung lamur), atau suguhan sukiyaki yang mewajibkan memanfaatkan macam daging dengan model beef slice less fat hingga macam daging lamusir (chuck) yang miliki sedikit lemak begitu sesuai untuk suguhan ini.