5 Cara Membuat BBQ Anda Acara Keluarga yang Berkesan

Sejak orang Amerika di Selatan mulai memanggang daging di depan umum, Barbecues telah menjadi makanan pokok orang Amerika Utara. Bagi banyak orang, memanggang menjadi kegiatan rutin waktu makan, sedangkan untuk pemanggang yang paling setia, musim panas diperintah oleh pesta barbekyu besar-besaran. Tapi pemanggang tidak harus memilih antara pengulangan yang membosankan dan kumpul-kumpul yang keterlaluan: setiap acara barbekyu bisa dan harus menjadi acara keluarga yang mengasyikkan. Berikut adalah 5 cara untuk menjadikan pengalaman barbekyu malam rutin Anda lebih unik:

1. Siapa bilang Anda harus tetap makan daging?

Banyak yang bisa dilakukan dengan roti dan buah-buahan di atas api terbuka. Untuk menjadikan ini kegiatan yang menyenangkan bersama anak-anak Anda, gunakan pemotong kue untuk membuat roti dan buah menjadi bentuk. Anda dapat memutuskan tema seperti “hewan” dan “huruf” atau meminta agar setiap bentuk berbeda dari yang lain! Lalu, biarkan anak-anak Anda memutuskan topping mana yang ingin mereka kenakan. Tambahkan keju, bawang, dan berbagai bumbu ke roti, kayu manis, dan madu ke buah.

Baca Juga : Daging Murah Berkualitas

2. Cobalah makanan kejutan yang terbungkus foil

Tempatkan kombinasi berbeda dari ayam, ikan dan sayuran dengan saus dan rempah-rempah dalam paket foil. Ini matang dalam waktu kurang dari 20 menit dan menghasilkan hasil yang tidak berantakan dan menampar bibir. Anak-anak akan menyukai elemen kejutan dan dapat dengan mudah mengganti paket. Anda bahkan dapat meminta saran kombo keluarga Anda sebelum barbekyu, atau menggambar nama bahan dari topi untuk membuat ide makanan baru.

3. Variasi kecil berjalan jauh

Jika Anda cenderung bertahan pada burger daging sapi dan babi yang sama, mengapa tidak mencoba pizza panggang atau steak salmon? Demikian pula, cobalah untuk mencampurnya dengan bumbu dan bumbu. Muak dengan saus tomat? Cobalah salsa sebagai gantinya. Lihat online di mana Anda akan menemukan ratusan resep mudah untuk acara barbekyu. Ini memberi Anda makanan yang menambah pizzazz dan mencegah kekacauan dan tetesan yang datang dengan saus barbekyu.

4. Barbekyu tidak harus terburu-buru

Bahkan, penggemar barbekyu akan memberi tahu Anda bahwa memanggang cepat hari ini adalah penghinaan terhadap istilah tersebut, yang seharusnya merupakan proses memasak lambat dengan api kecil. Anda dapat menemukan banyak resep slow cooker online, dan penantiannya merupakan kesempatan yang bagus untuk melewatkan waktu berkualitas bersama keluarga dan teman-teman Anda. Kegiatan di halaman belakang yang menghibur termasuk membuat kanvas luar ruang untuk melukis atau bermain bowling halaman belakang dengan barang-barang rumah tangga.

5. Ibu bilang jangan main-main dengan makananmu, tapi selalu ada pengecualian!

Permainan barbekyu sangat menyenangkan dan enak sekaligus. Dalam permainan Glutton, setiap pemain mendapatkan sejumlah kentang tumbuk, makaroni, dan keju atau lauk lainnya. Berbagai peralatan dapur dimasukkan ke dalam kotak dan para pemain secara membabi buta memilih beberapa. Di perjalanan, mereka mulai makan hidangan mereka dengan barang-barang yang mereka ambil. Orang pertama yang menyelesaikan makanannya memenangkan hadiah!

Akhirnya, jangan khawatir! Terlalu banyak orang yang tersesat dalam perincian merencanakan pesta barbekyu yang sempurna dan lupa untuk menikmati suasana sosial dan makanan lezat. Jadi, bersantailah, berjemur di bawah sinar matahari yang santai dan bersiaplah untuk musim panas dengan acara barbekyu yang tak terlupakan!