Daging sapi slice Resep di Kota Surabaya

Daging sapi slice Resep di Kota Surabaya

Daging sapi slice Resep di Kota Surabaya
– Telah punya stok daging tapi mau membikin barbeku ala Korea? Kamu dapat memotong daging sapi menjadi irisan tipis.

Kerja memotong daging sapi mentah jadi tipis bukan perkara gampang

meski telah menerapkan pisau tajam. Pasalnya, daging mentah itu lembut dan licin. Bukan hal yang gampang untuk dibatasi, khususnya apabila tangan satunya mengatur pisau tajam. Melainkan, memotong daging mentah jadi tipis masih mungkin dilaksanakan dengan trik yang tepat seperti dikutip dari Bon Appetit dan The Kitchn berikut.

Baca Juga : Harga daging Murah di Kota Surabaya

Bungkus gunakan plastic wrap

Siapkan daging sapi mentah. Bungkus menggunakan plastic wrap, satu sampai 2 lapis. Pastikan seluruh permukaan tertutup rapat.

Masukkan dalam freezer

Trik inilah yang memudahkan memotong daging sapi mentah jadi tipis. Letakkan daging yang telah dibungkus ke atas loyang bersih. Masukkan ke dalam freezer selama 15-20 menit. Padahal dimasukkan dalam freezer, pengerjaan ini tidak membekukan daging secara utuh tapi membuatnya lebih padat. Pengerjaan hal yang demikian membikin daging sapi mentah lebih mudah dikuasai dan diiris menerapkan pisau tajam.

Mengaplikasikan mesin pemotong daging

Cara paling gampang memotong daging sapi mentah jadi tipis ialah menerapkan meat slicer atau deli slicer.

Cukup masukkan daging, kemudian potong setipis yang kamu inginkan.

Tapi, meat slicer ini termasuk barang yang umumnya dimiliki oleh tukang daging bukan rumah tangga. Harganya mulai dari Rp 500.000 berdasarkan e-commerce di Indonesia.