Daging sapi slice di Kota Surabaya

Daging sapi slice  di Kota Surabaya

Daging sapi slice di Kota Surabaya
– Sudah punya stok daging namun ingin membuat barbeku ala Korea? Kau bisa memotong daging sapi menjadi irisan tipis.

Pelaksanaan memotong daging sapi mentah jadi tipis bukan perkara mudah

meskipun sudah menggunakan pisau tajam. Pasalnya, daging mentah itu lembut dan licin. Bukan hal yang mudah untuk dibatasi, terutamanya sekiranya tangan satunya membatasi pisau tajam. Melainkan, memotong daging mentah jadi tipis masih mungkin dijalankan dengan trik yang pas seperti dikutip dari Bon Appetit dan The Kitchn berikut.

Baca Juga : Harga daging Murah di Kota Surabaya

Bungkus gunakan plastic wrap

Siapkan daging sapi mentah. Bungkus menerapkan plastic wrap, satu hingga 2 lapis. Pastikan segala permukaan tertutup rapat.

Masukkan dalam freezer

Trik inilah yang mempermudah memotong daging sapi mentah jadi tipis. Letakkan daging yang sudah dibungkus ke atas loyang bersih. Masukkan ke dalam freezer selama 15-20 menit. Walaupun dimasukkan dalam freezer, pelaksanaan ini tak membekukan daging secara utuh tapi membuatnya lebih padat. Proses hal yang demikian membikin daging sapi mentah lebih mudah dikontrol dan diiris mengaplikasikan pisau tajam.

Mengaplikasikan mesin pemotong daging

Metode paling gampang memotong daging sapi mentah jadi tipis merupakan memakai meat slicer atau deli slicer.

Cukup masukkan daging, kemudian potong setipis yang kamu inginkan.

Tetapi, meat slicer ini termasuk barang yang biasanya dimiliki oleh tukang daging bukan rumah tangga. Harganya mulai dari Rp 500.000 berdasarkan e-commerce di Indonesia.