Makan Steak Saat Sedang Diet?

Melalui program diet pengurangan bobot badan gak harus dikerjakan dengan menderita. Dengan sedikit modifikasi, makanan idola Anda masih tetap dapat dilahap kendati lagi melalui program diet.

Steak contohnya, dipandang seperti makanan yang tidak diperbolehkan waktu diet lantaran punya kandungan banyak lemak. Meski sebenarnya menurut buku The Steak Lover’s Diet yang dicatat oleh Dr Melvin Anchell, steak masih tetap bisa dikonsumsi dengan catatan konsumsi karbohidrat waktu makan dikurangkan.

“Dengan jalankan steak lover’s diet, Anda dapat makan 2 sampai 3x dalam satu hari, dengan menu daging alternatif Anda, selamanya tidak punya kandungan banyak karbohidrat,” catat Anchell, diambil dari Livestrong.

Anchell tuliskan jika sedikit karbohidrat masih dikenankan pada sebuah jatah makan dari kentang, ubi atau pisang.

Meminum minuman manis amat tidak diperbolehkan, tapi kopi dan teh tanpa ada pemanis masih dibolehkan.

Makanan ringan buah-buahan lantas terbatas, Anda cuman dikenankan makan 3/4 cup bluberi, anggur, atau satu potong semangka untuk 1x jam makan.

Pemanfaatan mentega, minyak goreng, mayonnaise, sauce dan mustard masih dikenankan dengan catatan tak ada tambahan gula.

Anchell berkata mereka yang jalankan diet ini menyatakan tidak alami craving pada steak dan daging merah. Rata-rata bobot badan yang sukses ditiadakan dalam 1 bulan lantas lumayan besar, ialah 3,6 kg dalam 1 bulan.

Sayang, mereka yang melaksanakan diet ini tak dikenankan ganti daging untuk sumber protein dengan telur dan kacang-kacangan. Maka cost yang dikeluarkan lumayan besar, ingat mahalnya harga daging sapi.